Supporter MU Menyerang Mental Messi

Prediksibola88dunia.com – Barcelona meraih hasil positif dalam perjalanan mereka ke markas Manchester United di leg pertama perempat final Liga Champions 2019. Bertindak di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Blaugrana menang 1-0 berkat gol Luke Shaw sendiri.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Meskipun berstatus sebagai tamu, Barca justru tampil lebih menyerang dan beberapa kali pertahanan Setan Merah kerepotan menghalau serangan Luis Suarez dkk.

Saking serunya, beberapa kali adu badan, saling melancarkan tekel terlihat sepanjang pertandingan. Salah satu yang menyita perhatian adalah yang melibatkan mega bintang Barca, Lionel Messi.

Messi harus mendapatkan perawatan dari tim medis Barcelona setelah mengalami pendarahan setelah berkontak fisik dengan Chris Smalling. Namun ada yang unik saat Messi terkapar, ada chant-chant yang bergema di daerah suporter MU yang seakan mengejek Messi.

Chant seperti apa itu? Simak artikel selengkapnya.

Chant Viva Ronaldo

Suporter Manchester United nampaknya tidak tahan untuk tidak melakukan teror psikis kepada Lionel Messi. Salah satu caranya adalah dengan mengumandangkan chat Viva Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Messi memang sejak bertahun-tahun belakangan menjadi rival dalam urusan status sebagai pemain terbaik sejagad. Dan Ronaldo sendiri merupakan mantan idola publik Old Trafford sebelum pindah ke Real Madrid.

Baca juga : Inggris Memiliki Cerita Manis Setelah Menang Telak

Nah yang menarik adalah ketika Messi terkapar usai berbenturan dengan Smalling. Pemain asal Argentina tersebut terlihat berdarah di sekitar mata dan hidungnya usai insiden pada menit ke-31 itu.

Ketika mendapatkan perawatan dari tim medis Barcelona, fans Manchester United tak tinggal diam. Insiden itu mereka gunakan untuk ‘menyerang’ mental Messi dengan cara menyanyikan chant ‘Viva Ronaldo’ yang justru sebelumnya sangat jarang dilakukan oleh suporter MU sejak Ronaldo pindah ke Real Madrid beberapa tahun silam.

Bagaimana? Berikut ini adalah sebagian cuitan fans Manchester United mengenai chant Viva Ronaldo ketika Messi terkapar.

Cuitan Fans

Insiden Messi dan juga perlakuan fans MU kepada sang bintang pun sudah banyak dibicarakan oleh suporter di Twitter. Dan berikut adalah sebagian di antaranya.