Ronaldo Hampir Tidak Menikah Karena Tidur Dengan Waria

Prediksibola88dunia.com -kehidupan gemilang di sepak bola tidak bekerja selaras dengan kehidupan percintaan Ronaldo. Dia mencatat bahwa dia pemain berjuluk The Phenomenon telah menikah empat kali, dan semuanya gagal karena dia berakhir di meja hijau. Bahkan lucu, Ronaldo hampir tidak bisa menikah karena alasan aneh berikut ini. Peristiwa itu terjadi ketika Ronaldo ingin melamar Maria Beatriz Antony pada 2008. Ketika tanggal permintaan itu ditentukan, Ronaldo mengalami skandal dengan pekerja seks di negara Brasil. Menjadikannya lucu, ternyata ketiga orang yang dipesan Ronaldo bukanlah sepenuhnya wanita, tetapi mereka waria.

Ronaldo pun kaget ketika mengetahui ketiga pekerja seksual yang dipesannya ternyata waria. Tak terima dibohongi, Ronaldo pun melibatkan polisi setempat. Ronaldo mengatakan kepada pihak polisi meski tak jadi menggunakan jasa ketiga pekerja seksual waria tersebut, ia bakal tetap membayar mereka. Namun, nyatanya ada satu waria yang justru meminta uang tutup mulut sebesar 30 ribu dollar atau sekira Rp425 juta.

Baca juga : Dari Puncak Top Scorer Liga Top Eropa, C Ronaldo di Kudeta Lionel Messi

Keisengan Ronaldo yang menyewa pekerja seksual tersebut pun lantaran dirinya kala itu harus menepi dari lapangan dalam waktu yang cukup lama. Ronaldo yang saat itu sedang membelah AC Milan baru saja mengalami cedera yang cukup parah sehingga membuatnya memilih untuk kembali ke Rio de Janeiro, Brasil, untuk menjalani penyembuhan akhir.

(Andre Luis adalah nama  salah satu waria yang dipesan Ronaldo)

Karena harus menepi dengan waktu yang cukup lama, Ronaldo pun akhirnya memutuskan untuk ‘bersenang-senang’, dan menyewa pekerja seksual adalah satu pilihan hiburan yang diambilnya waktu itu. Namun sayang, niat hati ingin terhibur, Ronaldo justru emosi karena tahu bahwa yang ia pesan adalah wanita jadi-jadian.

Skandal tersebut pun nyatanya sampai ke telinga publik dan menghebohkan dunia persepakbolaan. Sampai-sampai lamarannya dengan Beatriz harus ditunda beberapa saat karena insiden tersebut.

Beruntung Beatriz masih mau menerima Ronaldo saat itu dan melanjutkan hingga ke jenjang pernikahan mereka. Dari pernikahan tersebut, Ronaldo mendapatkan dua putri cantik bernama Maria Sophia dan Maria Alice. Akan tetapi, pada akhirnya hubungan tersebut juga sama seperti hubungannya yang sebelumnya kandas di akhir ceritanya.