MU Butuh Pemain Seperti Messi Jika Ingin Berjaya Kembali

Prediksibola88dunia.com – Setan Merah –julukan Man United di klem harus memiliki permain seperti messi jika ingin kembali berjaya seperti dulu lagi. Untuk masa – masa sekarang Man United sudah tidak seperti dulu lagi seperti masa kejayaan tim ini sudah lah sirna begitu saja.

Salah satu legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar mengenai kiprah mantan klubnya sepeninggal Sir Alex Ferguson. Parker menyebut bahwa Man United butuh pemain seperti Lionel Messi untuk membawa mereka kembali ke masa kejayaan seperti dulu.

Sebagaimana diketahui sejak Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer, kiprah Man United memang inkonsisten. Bahkan pada musim 2018-2019 saja, Man United sempat terseok-seok hingga akhirnya memecat Jose Mourinho dari kursi manajer.

Man United sempat bangkit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan melalui sejumlah laga tanpa terkalahkan. Akan tetapi performa Setan Merah –julukan Man United– kembali menurun dengan hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga terakhirnya kali ini.

Baca juga : Tiemoue Bakayoko Akan Tetap Di Pertahankan Club AC Milan

Parker selaku atau mantan pemain pun merasa prihatin dengan kiprah Man United kali ini. Parker berharap manajemen klub bisa mendatangkan pemain yang mampu mengubah mental para pemain Man United, layaknya seorang Messi bersama Barcelona.

“Man United belum mendapatkan satu pemain seperti Lionel Messi. Ia memang kesulitan di Old Trafford (dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019), tetapi masih bisa berbuat cukup banyak untuk memenangkan laga,” ucap Parker, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (13/3/2019).

“Sekarang Anda meminta Man United untuk pergi dan memenangkan pertandingan di tempat di mana Barcelona hanya kalah sekali musim ini melawan Real Betis pada bulan November. Man United belum pernah memenangkan pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou,” sambungnya.

“Semangat final tahun (Liga Champions) 1999, dan keberhasilan mereka di Liga Champions melawan Bayern Munich tidak masuk ke dalamnya. Para pemain yang kuat secara mental yang ada di sana pada tahun 1999 tidak benar-benar ada saat ini. Bukan hanya di United, tapi lintas sepakbola,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.