Mane Tegaskan ke Madrid, Ia Bahagia Bersama Liverpool

Mane-Tegaskan-ke-Madrid,-Ia-Bahagia-Bersama-Liverpool

Performa Mane dari musim ke musim makin meningkat sejak dibeli dari Southampton pada 2016 lalu. Hal tersebut terlihat dari torehan golnya yang terus bertambah.

Penyerang Liverpool Sadio Mane memadamkan gosip ketertarikan Real Madrid kepada dirinya dengan menegaskan ia bahagia di Anfield.

Pada musim perdananya di Liverpool, total ia mengemas 13 gol. Di musim keduanya, ia menghasilkan 20 gol.

Pada musim ini, ia mencetak 26 gol. 22 di antaranya di pentas Premier League dan itu membuatnya menjadi top skor Premier League musim ini bersama Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Performanya yang apik itu membuatnya diminati oleh Madrid. Gosip itu mulai muncul sejak musim lalu.

Mane sendiri sudah seringkali ditanya soal kabar tersebut. Ia pun sudah menegaskan tak berminat pindah dari Liverpool.

Kini jelang final Liga Champions kontra Tottenham, Mane ditanya lagi terkait gosip ketertarikan tim asuhan Zinedine Zidane. Sekali lagi ia menegaskan bahwa ia tak berniat pindah ke Spanyol.

Baca juga : Juara Liga Champions Bisa di Raih Oleh Barcelona Jika Ada Neymar

“Selalu ini adalah bagian dari sepakbola sehingga kita harus menghadapinya. Tetapi bagi saya yang terpenting adalah Liverpool dan saya bahagia di sini,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Saya sedang mempersiapkan diri untuk salah satu game terbesar untuk klub dan para penggemar dan para pemain juga jadi mari kita fokus pada yang satu ini terlebih dahulu dan menangkannya,” serunya.

“Selalu menyenangkan bahwa tim seperti ini menginginkan Anda tetapi jangan lupakan Liverpool. Mereka adalah tim besar juga. Mereka mengalahkan tim besar!” tegas Mane.

Liverpool menjalani pertandingan terakhirnya musim ini saat melawan Wolverhampton pada 12 Mei lalu. Pertandingan lawan Tottenham sendiri akan dihelat pada 2 Juni mendatang.

Jadi ada jeda sekitar tiga pekan. Jeda itu sendiri dikhawatirkan bakal membuat Liverpool kehilangan irama permainannya.

Mane mengatakan hal itu tak akan jadi masalah. Apalagi selama jeda itu Liverpool sempat berlatih tanding lawan Benfica B di Marbella, Spanyol.

“Ini menyegarkan semua orang. Kami akan senang terus berjalan lurus tetapi itu tidak terjadi dan kami mengerti bagaimana ini terjadi di sepakbola dengan berbagai kompetisi,” ujarnya.

“Tapi kita tahu bagaimana menghadapi login sbobet situasi seperti ini sekarang. Kami punya beberapa pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga itu dan kami segar lagi dan pergi ke sana dengan kaki yang segar,” tutupnya.

Related posts