Liverpool Tidak Bisa Memastikan Harry Kane Bermain atau Tidak

Liverpool-Tidak-Bisa-Memastikan-Harry-Kane-Bermain-atau-Tidak

Duel jelas sulit, tetapi di sisi lain itu memberikan perasaan keakraban. Kedua tim sangat akrab satu sama lain. Musim ini, Liverpool muncul sebagai pemenang dalam dua pertandingan Liga Premier mereka.

Biar begitu, final tetaplah final. Liga Champions selalu menyimpan kejutan, terlebih pada pertandingan sebesar final. Artinya, laga bakal ditentukan oleh hal-hal kecil. Detail kecil yang berperan besar.

Bek Liverpool, Andrew Robertson mewaspadai ancaman Harry Kane pada final Liga Champions mendatang. Liverpool bakal melawan Tottenham Hotspur pada partai pamungkas Liga Champions 2018/19, Minggu (2/6) dini hari WIB, di Wanda Metropolitano, Madrid.

Kedua tim pun dalam kondisi terbaik jelang laga ini. Striker jagoan Spurs, Harry Kane sudah mulai berlatih setelah menepi cukup lama. Kane bisa jadi ancaman yang berbahaya.

Sebagai lawan, Robertson sudah paham betul kekuatan Kane. Dia mengakui penyerang timnas Inggris itu sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Liverpool hanya perlu bermain seperti biasanya, sesuai identitas mereka.

Baca juga :

 

“Anda punya waktu cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi beberapa skenario berbeda. Mereka akan melakukan itu terhadap kami dan kami melakukan itu pada mereka. Sebenarnya tidak penting siapa yang bermain,” ujar Andrew Robertson kepada Sky Sports.

“Tentu saja, Harry Kane merupakan striker berkelas dunia dan entah dia fit atau tidak, dia bisa jadi penentu kemenangan untuk mereka. Kami jelas berharap tidak.”

Kane memang belum dipastikan bermain sampai namanya benar-benar muncul dalam daftar skuad pertandingan tersebut. Biarpun demikian, Robertson menjamin Liverpool tak pernah takut membayangkan kemungkinan harus menghadapi kekuatan Kane.

“Sebenarnya tidak terlalu penting tim mana yang memulai laga, kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan berkonsentrasi untuk bermain 100 persen saat bertahan dan menyerang.”

“Jika kami melakukan itu, kami percaya kami cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Satu-satunya perbedaan dengan dua klub Premier League [di final] mungkin bakal tidak banyak kejutan,” sambungnya.

“Kami sedikit-banyak mengenal bagaimana satu sama lain bakal bermain dan semoga kami bisa melakukannya dan muncul sebagai pemenang,” tandas Robertson.

Related posts