Juara Liga Champions Bisa di Raih Oleh Barcelona Jika Ada Neymar

Juara-Liga-Champions-Bisa-di-Raih-Oleh-Barcelona-Jika-Ada-Neymar

Barcelona sejauh ini sudah memenangkan lima trofi Liga Champions. Mereka terakhir kali memenangi kompetisi paling elit di Eropa tersebut pada musim 2014-15.

Legenda Barcelona Rivaldo mengatakan Blaugrana perlu memulangkan Neymar agar mereka bisa jadi juara Liga Champions lagi.

Setelah itu, mereka kalah dari rival abadinya, Real Madrid. Los Blancos bahkan mampu memenangkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun sejak musim 2015-16.

Musim ini, Barca mencoba untuk bangkit. Peluang mereka juara makin besar setelah Real Madrid ditumbangkan oleh Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Namun perjalanan Barca mentok di semifinal saja. Di fase SBOBET ini mereka dijegal oleh Liverpool secara spektakuler dan menyakitkan.

Neymar menjadi bagian dari skuat Brasil yang akan berlaga di pentas Copa America. Selecao sendiri tergabung dalam Grup A bersama Bolivia, Venezuala dan Peru.

Baca juga : Prediksi Bola France Vs Bolivia 03 Juni 2019

Namun jelang keikusertaannya di ajang itu, Tite, pelatih timnas Brasil, mencopot ban kapten darinya. Jabatan itu diserahkan pada Dani Alves. Meski demikian, ia tetap yakin Neymar akan bisa membantu skuat Samba jadi juara Copa America.
“Saya percaya bahwa #Brazil akan memenangkan #CopaAmerica dengan mudah. Saya tidak melihat tim mana pun yang bisa mengalahkan Brasil terutama dengan kembalinya @neymarjr, yang bagi saya akan menjadi pemain terbaik dalam kompetisi. Ia akan haus akan bola dan akan menunjukkan apa yang ia mampu lakukan.”

Neymar hengkang dari Barca pada musim panas 2017 lalu. Namun ia santer dikabarkan siap hengkang dari PSG.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan pemain 27 tahun tersebut, termasuk Madrid. Rivaldo pun berharap berharap Barca mau bergerak untuk memulangkan Neymar. Sebab ia akan membantu Blaugrana meraih trofi Liga Champions lagi.

“Hal lain yang harus terjadi, adalah kembalinya ke @fcbarcelona, ​​itu akan menjadi perekrutan yang hebat bagi klub terutama untuk semua yang terjadi di akhir musim ini. Menurut hemat saya, ia adalah pemain yang hilang bagi Barcelona untuk menjadi juara lagi @championsleague.”

“Ia memiliki kepribadian dan banyak kualitas untuk memenangkan kembali penggemar @fcbarcelona, ​​dan juga untuk menjadi yang terbaik di dunia,” cetus Rivaldo.

Related posts