Ajax Mampu Mengatasi Juventus Menurut Nicolas Tagliafico

Prediksibola88dunia.com -Sisi bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, percaya bahwa timnya dapat mengalahkan Juventus, meskipun tim lawan memiliki pemain superstar seperti Cristiano Ronaldo. Keyakinan itu merujuk pada penampilannya ketika mereka menghancurkan Real Madrid di fase 16 terakhir. Ajax Amsterdam akan menghadapi Juventus di perempat final Liga Champions 2018-2019. Tahap pertama duel ini diadakan di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis pagi WIB (4/11/2019).

agliafico menyadari kehadiran Ronaldo di tim lawan, namun ia menegaskan Ajax akan terus bermain dengan tekad sama yang mereka miliki saat melawan Real Madrid. Determinasi itu kali ini akan mereka tampilkan untuk menjegal Nyonya Tua.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit, mereka tim hebat, dan lebih dari itu, mereka punya pemain seperti Cristiano Ronaldo,” kata Tagliafico.

“Dengan senjata kami, yang sekarang sudah diketahui semuanya, kami bisa bermain tanpa rasa takut untuk mendapatkan hasil besar lain lagi, melawan Juventus.”

“Kami tak punya rasa takut. Kami pergi ke Madrid dengan tekad menikmati diri sendiri. Itu laga terbaik yang kami mainkan sepanjang tahun ini. Laga yang sempurna. Laga pertandingan hampir sempurna, meski hasilnya tak bagus. Tapi, laga kedua luar biasa. Sungguh luar biasa,” tutur pemain internasional Argentina itu.

Baca juga : Ronaldo Hampir Tidak Menikah Karena Tidur Dengan Waria

“Sekarang, melawan Juventus, kami butuh laga sempurna lainnya. Mengapa tidak? Saya rasa itu salah satu momen terbaik dalam satu dekade terakhir Ajax,” ucapnya.

“Kami harus memanfaatkan sebaik-baiknya, menikmatinya karena saya yakin kami bisa terus membuat sejarahnya,” imbuh pemain 26 tahun ini.

Bangkit di Leg Kedua

Bicara pencapaian di fase 16 besar, Ajax Amsterdam dan Juventus sebenarnya sama-sama menjalani momen luar biasa. Kedua tim sama-sama bangkit dari kekalahan di leg pertama di kandang lawan. Ajax takluk 1-2 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, sedangkan Juventus dipermalukan Atletico Madrid 0-2 di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun, keduanya mampu membalikkan keadaan dengan comeback di leg kedua saat giliran bermain di kandang sendiri. Ajax menghempaskan Real Madrid 1-4 dan ke perempat final dengan agregat 5-3, sementara Juventus memukul mundur Atletico di Allianz Stadium dengan skor 3-0 dan melaju ke fase selanjutnya dengan agregat 3-2.